Waspada Pengaruh LDII Sesat

21 Feb

Pengaruh LDII Sesat

LDII Sesat
Tak kenal maka tak sayang itulah pepatah orang tua kita, rumor yang beredar LDII Sesat, sangat kontras dengan fakta yang di temukan. Buah durian kalo cuman dilihat dari luarnya sungguh sangat tidak enak, tapi begitu di buka isinya, ternyata rasanya luar biasa nikmat. Kesesatan LDII yang di hembuskan di kalangan masyarakat sangatlah tidak beralasan, karena tidak ada kesesatan apapun yang akan di temukan dalam tubuh LDII. Paradigma LDII Sesat membuat masyarakat kebingungan yang pada akhirnya menjadi penasaran dan bertanya-tanya, sebagian orang yang ingin membuktikanya datang langsung dan mengikuti acara pengajian yang di selenggarakan oleh pihak LDII, dan tidak ada satu kesesatan pun yang di temukan, tidak ada 1 ayat pun atau 1 hadist pun yang di tentang.

LDII Sesat Sebatas Isu

Isu murahan yang menyuarakan LDII Sesat pada akhirnya hilang dengan sendirinya, karena bagaimanapun kebenaran akan selalu menang. Dari dulu isu kesesatan hanya itu-itu saja, tanpa ada fakta dan bukti yang kuat. Dan kalau di telusuri akan mentok pada orang-orang yang pernah sakit hati. Sangat miris memang hidup di negara yang mayoritas beragama islam tapi dalam kehidupan beragama jauh dari kata harmonis, bahkan degan sesama muslim, fakta LDII Sesat yang beredar di masyarakat saat ini hanyalah cerita bualan yang tidak pernah ada, fitnah yang keji.

Menyuarakan LDII Sesat, Sholat aja Nggak!

Something wrong here!! sangat lucu pernah terjadi dimana dengan semangat 45 menghasut tetangga-tetangga, menyebarkan isu LDII Sesat, bilang sini LDII Sesat, bilang sana LDII Sesat,…. “hati hati jauh-jauh dari yang namanya LDII, karena LDII Sesat dan bisa mempengaruhi kalian semua,…!”  nah yang bikin warga bingung ngapain tuh orang ngurusin LDII, sholat aja dia gak pernah. Yang jelas-jelas LDII menyelenggarakan pengajian rutin di tengah-tengah warga sekitar, ada mesjidnya dan setiap sholat berjamaah gak pernah sepi. LDII mengurusi pengajian dari mulai anak-anak, remaja, orang dewasa, sampai manula. Apa yang membuat orang tersebut beranggapan LDII Sesat?

Kenapa ada isu LDII Sesat? Apa yang dibawa LDII?

Hasil investigasi terakhir pihak LDII tidak terlalu mempermasalahkan anggapan orang, atau isu-isu negatif yang beredar di masyarakat. Mereka sangat yakin masyarakat sekarang sudah sangat cerdas, tidak mungkin percaya begitu saja isu picisan. Kalaupun masyarakat mau mengklarifikasi pastinya akan datang dan bertanya langsung. LDII Sesat, siapa sebenarnya yang sesat? Sudah benarkah cara kita beribadah? apabila setiap harinya selalu di sibukan dengan hujatan dan menyebarkan ketidak benaran bukankan itu fitnah?

Dari dulu sampai sekarang yang LDII ajarkan adalah materi Qur’an dan Hadits, tidak lebih dan tidak kurang, dimanakah letak sesatnya kalo emang benar LDII Sesat?

Silakan renungkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: